Siapa Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy adalah tokoh bisnis fenomenal yang mengembangkan strategi bisnis inspiratif. Berkarya melalui berbagai strategy kontroversial yang terkadang tak bisa diterima oleh akal sehat, beliau menjadi tokoh bisnis kontroversial penuh sanjungan. Berbagai metode dalam penguasaan bisnis property Indonesia telah berhasil diterapkan dengan apik hingga menorehkan sebuah mahakarya dalam dunia bisnis indonesia. Mungkin saya adalah satu dari sekian banyak orang yang sedang berfikir sehebat apa strategy bisnis dari bapak Cipto junaedy hingga mampu membawa namanya menjadi besar dan dikenal banyak orang, mari kita telusuri perjalanannya.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedy

Nama Cipto Junaedy terindikasi dengan dunia bisnis, dunia properti dan dunia buku, maka tak heran begitu mendengar namanya orang akan dapat dengan mudah mendeskripsikan profesinya. Saya adalah satu dari jutaan orang di luar sana yang mungkin belum mengenal lebih jauh siapa sebenarnya tokoh bisnis ini. Namun lazimnya orang besar, tak sulit untuk menemukan informasi seputar Cipto Junaedy di internet hasil pencariaannya bahkan menunjukan angka yang cukup fantastis.

Cipto Junaedy dikenal sebagai tokoh inspiratif dalam dunia bisnis properti yang memberikan motivasi dan cara yang tepat untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Beliau merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri dengan predikat Cumlaude. Beliau juga memiliki konsep dan teknik yang sangat berkualitas, teruji dan berisistem. Dari sebuah konsep tersebut beliau berhasil mengalahkan konsep strategi pembangun aset dari Robert T Kiyosaki & Dolf De Roos yang berbasis hutang. Sebagai pelaku bisnis, Cipto Junaedy tidak serta merta merasakan kesuksesannya sendiri, tetapi juga mampu menjadikan orang lain sukses dengan mengikuti kiat & kunci sukses melalui seminar-seminar yang diadakannya. Tercatat hingga saat ini Bapak Cipto Junaedy telah berbicara dihadapan kurang lebih 500.000 orang lebih terhitung sejak beliau memulai seminarnya.

Metode yang diajarkan Cipto Junaedy melalui seminarnya berusaha untuk mematahkan kondisi tersebut. Hutang yang selama ini menjadi satu momok yang menakutkan tapi sekaligus banyak dicari orang berusaha untuk dimentahkan oleh Bpk. Cipto Junaedy melalui teknik teknik yang diajarkan dalam seminarnya.

Seminar yang mengajarkan strategi Cipto Junaedy ini bermula dari pengalaman profesional beliau menduduki posisi puncak manajemen sebagai group finance director. Pada posisi itu, beliau membawahi tiga belas perusahaan asing yang memiliki aset hingga lebih dari USD 500 juta.

Selama hampir 15 tahun, beliau berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, danshareholders issues management. (sumber: ciptojunaedy.com)

Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Tak heran, selama 15 tahun terakhir, dia terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading. Bata biografi lengkap bapak Cipto Junaedy disini http://www.3-info.com/2015/03/cipto-junaedy.html

2 komentar:

  1. strategi membangun asset tidak berbasis hutang, 9n9 memeng hebat. zaman sekarang , banyakasset tapi banyak hutang.

    BalasHapus
  2. strategi membangun asset tidak berbasis hutang, 9n9 memeng hebat. zaman sekarang , banyakasset tapi banyak hutang.

    BalasHapus